Monday, August 20, 2018

Dukungan Facade Access dan Strategi Perawatan

Dengan peraturan CDM baru sekarang, risiko yang ditempatkan pada perancang bangunan telah berubah. Ada kebutuhan yang lebih besar untuk memastikan bahwa akses yang aman ke façade bangunan dapat diperoleh untuk pembersihan dan pemeliharaan di masa depan, tetapi hal ini tidak selalu berada di tangan arsitek.

Baca juga tentang pembersih kaca gedung bandung
pembersih kaca gedung bandung

Banyak struktur yang dibangun dalam 15 tahun terakhir sekarang memerlukan pembersihan, perbaikan atau perlindungan façade khusus, tetapi karena perubahan dalam desain atau latihan anggaran oleh kontraktor, solusi akses ke façade telah dihapus dari skema. Ini meninggalkan klien dengan sedikit informasi atau solusi mahal untuk pemeliharaan di masa depan; ini tidak hanya berlaku untuk akses, tetapi juga untuk membersihkan metodologi. Hasilnya adalah klien yang tersisa dengan informasi minimal dan tagihan pembersihan gedung tinggi yang berpotensi.

Dukungan Façade Spesialis untuk Arsitek & Desainer Bangunan

Penyedia layanan perlu mendukung perancang bangunan dan arsitek, bekerja bersama mereka untuk memastikan bahwa solusi akses façade praktis untuk pembersihan façade, perbaikan atau pemeliharaan di masa depan.

Lebih penting lagi mereka perlu bekerja dengan arsitek untuk membantu mereka membuat metodologi dan program pemeliharaan yang lebih efektif, sehingga pengguna bangunan kemudian dapat menerapkannya dan kondisi fasad bangunan dipertahankan untuk masa depan.

Kerangka manajemen fasad akan memastikan bahwa fasad properti komersial sepenuhnya dikelola dan dilindungi dalam program pemeliharaan terencana.

Pelatihan CPD

Anda mungkin memerlukan kejelasan dan dukungan sebagai spesialis properti komersial yang mencari strategi, solusi, dan jawaban yang terbukti tentang cara terbaik mengatasi masalah seputar pembersihan façade dan proyek restorasi.

jasa bersih kaca gedung bandung

Baca juga mengenai jasa bersih kaca gedung bandung

Dengan begitu banyak desain bangunan, material, masalah akses, dan keterbatasan yang berbeda bagaimana Anda menetapkan metode pembersihan mana yang paling efektif? Entah itu bekerja di sekitar strategi akses atau memastikan klien menerima nilai terbaik, ada banyak pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Tip Top untuk Siapa Pun yang Mencari untuk Pengadaan Bangunan / Pembersihan Fasad

Setelah berbicara dengan sejumlah perusahaan pembersihan façade, Anda mungkin merasa sulit untuk mengukur penyedia layanan mana yang akan memberi Anda hasil terbaik. Satu perusahaan telah menyarankan sandblasting, sementara yang lain menyarankan jet cuci ... dari mana Anda pergi dari sini dan bagaimana Anda tahu saran siapa yang paling cocok untuk bangunan Anda?

Kita semua membutuhkan jaminan dari waktu ke waktu, dan terkadang verifikasi independen dapat menjadi satu-satunya cara untuk melakukannya.

AAMA dan BRE telah mempublikasikan berbagai whitepaper industri pada manajemen façade yang dapat sangat berharga ketika membangun penyedia layanan mana yang menyediakan Anda dengan solusi yang tepat.

Ini semua tentang melengkapi diri Anda dengan informasi yang benar untuk membantu Anda membuat keputusan berdasarkan informasi tentang kebutuhan Anda untuk mempertahankan atau bahkan MENINGKATKAN nilai aset bangunan Anda.

1 comment:


  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete

Cara cepat membersihkan pelapis sofa berbahan kain

Cara  Bebenah  Pelapis  Kursi panjang  Dari Berbagai Bahan Bahan Setiap  kursi panjang  memiliki bahan pelapis yang berbeda dan baha...