Saturday, June 13, 2020

Cara menghilangkan noda pada sofa kulit dengan ampuh

Cara menghilangkan noda tinta pada sofa berbahan kulit

Jenis sofa berbahan kulit masih menjadi pavorit sebagai furnitur rumah. Selain bentuk yang elegan, juga terlihat nyaman menjadi alasan banyak orang memilih sofa ini.

Tapi satu hal yang perlu diketahui, dalam kulit tidak bisa secara asal asalan, bisa bisa sofa kesayangan kamu menjadi taruhannya menjadi rusak.
" Baca juga artikel tentang : harga jasa cuci sofa bandung
Noda yang jatuh pada sofa, harus sesegera mungkin dibersihkan, hal ini dimasukkan noda yang menempel tidak meninggalkan bekas saat dibersihkan. Ada beberapa jenis noda yang bisa menempel pada sofa atau furniture rumah anda, mulai dari noda yang mudah dibersihkan hingga yang sulit dibersihkan seperti tinta misalnya. Untuk membersihkan noda yang mudah dibersihkan misalnya noda makanan maupun minuman cukup mudah untuk dibersihkan, cukup dengan diusap dengan air dan lap kering.
lalu bagaimana noda atau kotoran yang menempel yang susah hilang seperti tinta?

" Baca juga artikel tentang : membersihkan karpet dengan bersih."
  1. Menggunakan sabun yang mengandung pelembab
    Bila tinta yang menempel pada sofa baru saja, sesegera mungkin membersihkannya dengan tisu kering. usahakan tinta tidak melebar ke permukaan lain dari sofa. Bilamana tinta yang menempel meninggalkan bekas pada sofa, sebaiknya gunakan sabun cair yang mengandung moisturizer atau pelembab.
    Balurkan sedikit sabun dan air pada permukaan sofa pada bagian terkena tinta. Selanjutnya usap dengan menggunakan lap basah hingga tinta terangkat dari sofa.
  2. Pakai alkohol
  3. Alkohol dapat digunakan untuk mengangkat tinta yang tertumpah pada sofa, cara Celupkan kapas dalam cairan alkohol, berikutnya gosokkan kapas yang telah dibasahi alkohol pada permukaan sofa yang terkena tinta.
    Selanjutnya keringkan bagian yang bernoda menggunakan hair dryer agar alkohol meresap kedalam kulit sofa.
  4. Menggunakan Hairspray
    Hairspray juga bisa digunakan untuk mengangkat tinta pada sofa kulit bila memang kamu tidak memiliki alkohol.
    Caranya semprotkan hairspray ke area tinta, selanjutnya gosok permukaan sofa menggunakan kain kering. Bila tinta terlihat sudah bersih, selanjutnya bersihkan kembali menggunakan sabun moisturzer dan air.

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Cara cepat membersihkan pelapis sofa berbahan kain

Cara  Bebenah  Pelapis  Kursi panjang  Dari Berbagai Bahan Bahan Setiap  kursi panjang  memiliki bahan pelapis yang berbeda dan baha...