Tuesday, February 25, 2020

Memilih Sofa Mulai Dari Rumah

Sebuah survei menunjukkan bahwa sofa adalah tempat orang menghabiskan sebagian besar waktu mereka setelah tempat tidur mereka dan dengan demikian membuat pilihan sofa yang nyaman sama pentingnya dengan pemilihan tempat tidur yang nyaman. Namun, banyak konsumen sering membuat keputusan yang salah dan meninggalkan mereka dengan penyesalan hampir sepanjang waktu. Oleh karena itu, buku pegangan mini ini menawarkan beberapa tips dasar untuk memilih bukan yang salah tetapi sofa terbaik yang pernah ada dan harus dimulai dari rumah Anda.
baca juga artikel tentang cara cuci sofa kulit 

Pertama,

 Anda harus mulai dengan mengukur. Anda harus mengukur ruang anda agar tepat penempatan sofa di rumah anda. sehingga menghindari membeli sofa besar. Area ruang juga akan membantu Anda untuk menentukan desain sofa - apakah itu berbentuk L, kursi ganda atau kursi tiga. Anda juga harus mengukur lebar dan tinggi pintu (mis. Pintu utama, pintu kamar atau bahkan lift) dan tangga yang harus dilewati sofa. Ini untuk memastikan bahwa sofa Anda dapat dikirimkan ke area yang ditentukan tanpa harus menekan sofa sampai meninggalkannya. Jika pintu rumah Anda kecil, namun Anda menginginkan sofa yang luas, Anda harus memilih sofa yang bisa dilipat atau dipecah-pecah daripada sofa satu bagian.
baca juga artikel tentang obat cuci sofa

Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan warna dinding dan dekorasi rumah sehingga pilihan sofa Anda selalu cocok. Jika dinding Anda berwarna biru muda, maka, Anda harus menghindari warna kontras seperti kuning cerah atau merah terang. Namun, jika dinding Anda berwarna putih polos, maka Anda bebas sakit kepala karena warna apa pun akan cocok. Anda juga harus mempertimbangkan tema dekorasi rumah. Jika tema Anda retro, maka sofa desain modern akan sangat kontras.










1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Cara cepat membersihkan pelapis sofa berbahan kain

Cara  Bebenah  Pelapis  Kursi panjang  Dari Berbagai Bahan Bahan Setiap  kursi panjang  memiliki bahan pelapis yang berbeda dan baha...