Monday, August 20, 2018

Platform Ditangguhkan - Aplikasi Luas pada Pembersihan Gedung Tinggi Naik (Fasad Pembersihan)

Dengan semakin banyaknya gedung tinggi yang muncul di seluruh dunia, pembersihan gedung bertingkat menjadi semakin penting. Pekerjaan eksterior gedung bertingkat tinggi meliputi pembersihan jendela yang tinggi, pembersihan dinding eksterior, dinding tirai yang bersih, dinding cat eksterior yang tinggi, perbaikan beton, penyegelan dan pemasangan iklan udara dll. Artikel ini terutama memperkenalkan aplikasi panggung gantung (swing stage) di fasad bangunan yang menjulang tinggi, dan kelebihannya dari BMU dan kursi Bosun.

Menurut karakteristik bangunan bertingkat tinggi, peralatan utama yang digunakan dalam pembersihan dinding eksterior termasuk tiga jenis sebagai berikut:

1. Unit Pemeliharaan Gedung, juga disebut BMU
2. Platform Ditangguhkan Sementara atau tahap Swing
3. Kursi Bosun

baca juga mengenai jasa pembersih kaca gedung bandung
jasa pembersih kaca gedung bandung


BMU adalah peralatan khusus untuk pembersihan dinding eksterior gedung tinggi. Penggunaan utamanya adalah membersihkan dinding eksterior bangunan modern yang tinggi, yang mengubah operasi kerja tradisional yang tersuspensi menjadi operasi mekanik yang otomatis, efisien, dan berkualitas tinggi. Ini adalah generasi terbaru dari robot pembersih dinding eksterior yang kuat, dan mengisi kosong dari domestik ke luar negeri di gedung pemeliharaan dinding eksterior bertingkat tinggi. Di Cina, beberapa konstruksi tingkat tinggi senior, yang dibangun pada 80-1990, dirancang oleh arsitek asing dan mereka telah mempertimbangkan pemasangan BMU sejak saat itu dan mengadopsi BMU ke luar negeri untuk membangun pemeliharaan. Upaya-upaya ini telah meletakkan fondasi yang baik untuk membangun pembersihan. Namun sejak tahun 1990-an, ada banyak bangunan yang belum mempertimbangkan aplikasi BMU ketika mereka dirancang dan beberapa dari mereka tidak dapat dipasang BMU, pada saat yang sama, BMU bukan milik produk standar dan juga sering membawa biaya yang lebih tinggi, semua yang mengarah ke BMU belum banyak digunakan saat ini.

Karena fleksibilitas Bosun's Chair, itu telah diadopsi secara luas di dunia. Namun, karena risikonya dalam operasi dan sering membawa kecelakaan, Bosun's Chair telah lebih banyak digantikan oleh platform kerja yang ditangguhkan. Kami percaya ini adalah kecenderungan perkembangan. Sekarang, di Cina, banyak kota telah menetapkan bahwa dalam pembersihan pekerjaan udara, pekerja harus menggunakan platform kerja yang ditangguhkan dan melarang untuk menggunakan Bosun's Chair, untuk menghindari lebih banyak kecelakaan terjadi.

Platform kerja yang ditangguhkan adalah jenis baru dari mesin kerja yang lebih tinggi. Karena itu beroperasi dengan lancar, kenyamanan, keamanan, hemat energi dll, telah banyak digunakan dalam industri dekorasi dan pembersihan domestik.

Bahan utama dari dinding eksterior termasuk dinding tirai kaca, plat komposit aluminium, marmer, granit, mosaik, keramik, pengeringan batu lengket, batu plester granit dan sebagainya. Karena debu, lemak dan erosi yang disebabkan oleh hujan asam (kabut), bangunan baru menjadi mudah kotor dalam waktu singkat, terutama di beberapa kota polusi udara yang serius.

Menurut kemampuan menahan beban, platform kerja yang ditangguhkan dapat dibagi menjadi 1000kgs, 800kgs, 600kgs, 500kgs dan 250kgs dll. Menurut panjang platform, ini berisi 10m, 7.5m, 6m, 4m, 2m dan seterusnya. Panjang platform dapat dirakit agar sesuai untuk permintaan yang berbeda. Sekarang jenis utama yang biasanya digunakan dalam industri pembersih termasuk swing stage ZLP630 dan ZLP250 dan panjangnya berkisar antara 6 hingga 10 meter lebih populer.

Persiapan pekerjaan sebelum konstruksi

1. Periksa lokasi kerja dan jamin rencana. Periksa kondisi atap dan pastikan bahwa itu dapat dipasang di platform kerja yang ditangguhkan dan yakin pergerakannya tidak memiliki hambatan seperti lampu neon dan billboard. Para insinyur merancang rencana konstruksi.

2. Untuk memastikan lingkungan konstruksi tanpa angin, salju dan suhu tinggi, fenomena suhu rendah. Angin di situs harus kurang dari 6 tingkat.

3. Siapkan alat pembersih seperti ember, botol spryer, handuk dan pengisap dll.

4. Dua pekerja membawa alat pembersih, masuk ke dudukan platform dan kencangkan sabuk pengaman.

jasa bersih kaca gedung di bandung

Baca juga mengenai jasa bersih kaca gedung di bandung
Lakukan inspeksi keamanan sebelum operasi.

1. Untuk memeriksa setiap bagian dalam platform kerja yang ditangguhkan (tahap ayunan), untuk ujian, jika pengencang, alat kelengkapan, hoister, dan perangkat perlindungan keselamatan dalam keadaan baik dan pastikan tidak ada bahaya tersembunyi sebelum bekerja.

2. Untuk memeriksa apakah mekanisme suspensi dipasang di atap, pengencang, tali gambar yang kuat dan pastikan tidak ada masalah tersembunyi dalam operasi.

3. Untuk memeriksa panjang tali pengaman dan melihat apakah ada kerusakan atau stok rusak di atasnya.

4. Memperbaiki tali pengaman dan memastikan panjangnya lebih dari tinggi bangunan.

5. Untuk memeriksa karyawan asuransi sabuk digunakan tidak ada kerusakan.

6. Untuk memeriksa apakah kunci pengaman fleksibel dan dapat diandalkan.

7. Untuk memeriksa apakah posisi tetap di mana tali pengaman bergabung di bagian atas bangunan dengan kuat.

8. Untuk memeriksa apakah gaun staf memenuhi persyaratan berikut: mengenakan helm dan mengenakan jaket kerja lengan panjang dan celana panjang. Dalam lingkungan yang korosif, biarkan pekerja mengenakan pakaian tahan korosi dan sepatu dengan bagian bawah yang lembut, yang juga dilengkapi dengan corros

No comments:

Post a Comment

Cara cepat membersihkan pelapis sofa berbahan kain

Cara  Bebenah  Pelapis  Kursi panjang  Dari Berbagai Bahan Bahan Setiap  kursi panjang  memiliki bahan pelapis yang berbeda dan baha...