Monday, September 3, 2018

Sepuluh Hal yang Perlu Anda Pertimbangkan Tentang Limbah Kebun

Sebuah taman bisa menjadi tempat untuk bersantai; membiarkan anak-anak bermain; untuk mengadakan pesta dan barbekyu di musim panas; untuk berkhayal tentang itu, dan hanya 'menikmati'. Namun, kebun tidak pernah 'diam' - terutama di musim tanam. Tanaman terus tumbuh - atau mati. Either way, mereka harus memotong kembali dari waktu ke waktu. Perubahan harus dilakukan secara teratur jika kebun tidak menjadi terlalu penuh sesak dan tempat yang harus ditakuti daripada dinikmati.

Ketika Anda ingin membuang limbah yang akan Anda hasilkan dari kebun Anda, Anda perlu:

Pertimbangkan lingkungan. Api unggun kuno membantu mencemari lingkungan, jadi membuang sampah kebun Anda dengan cara itu bukanlah ide yang baik - kecuali, mungkin, pada 5 November, tapi itu kasus khusus.
baca tentang jasa taman bandung
jasa taman bandung

Pisahkan sampah menjadi limbah 'hijau', kebun dan 'lainnya'. 'Limbah hijau' mendekati limbah 'kompos'; Limbah kebun termasuk batang pohon, akar dan ranting dan 'lainnya' berarti limbah seperti furnitur taman tua, pot tanaman, batu bata dan kantong plastik. Jika sampah Anda dipisahkan ke dalam kategori ini lebih mudah dan lebih cepat untuk dikumpulkan - dan cenderung lebih murah untuk membuang limbah hijau daripada bentuk limbah kebun lainnya. Selain itu, kurangi 'bulk' limbah sebanyak mungkin karena perusahaan-perusahaan pembuangan limbah memungut biaya pelanggan sesuai dengan seberapa banyak ruang yang terbuang sampah di dalam kendaraan mereka. Ini juga akan membantu kolektor jika Anda dapat menempatkan limbah sedekat mungkin ke tempat yang akan dimuat ke kendaraan kolektor. Itu bisa menghemat waktu dan masalah - dan, karenanya, uang.

Tentukan cara yang paling ramah lingkungan dan hemat biaya untuk membuang limbah Anda. Ini bisa berarti ...

Buat kompos sampah di kebun Anda sendiri. Anda akan membutuhkan sebuah kebun besar dan tempat pengomposan yang cukup besar - dan Anda tidak dapat membuat kompos setiap sedikit sampah kebun. Misalnya, akar dan cabang pohon tidak kompos kecuali Anda menggunakan peralatan khusus untuk menghancurkannya menjadi serbuk gergaji.

Gunakan 'bin hijau' Anda. Ini bekerja dengan baik untuk limbah kebun dalam jumlah sedang - tetapi tempat sampah hanya dikosongkan setiap dua minggu. Anda mungkin memiliki lebih banyak limbah daripada tempat sampah Anda dapat mengatasinya - dan waktu pengumpulan mungkin tidak nyaman, tergantung kapan limbah tersebut dihasilkan.

Bawa sampah ke depot sampah dan daur ulang lokal Anda. Ini akan melibatkan 'mengantongi' limbah dan kemudian mengangkutnya - mungkin melalui beberapa perjalanan - ke depot. Ini bisa melelahkan dan memakan waktu.

Dapatkan 'Pria dan Van' untuk mengumpulkan limbah. Ini bisa nyaman dan relatif murah - dan itu dapat menghemat banyak waktu dan masalah. Tapi kamu harus ...

Pastikan orang yang mengumpulkan sampah itu memiliki reputasi baik - karena Anda tidak ingin orang itu membuang sampah Anda. Selain itu, jika sampah dapat ditelusuri kembali kepada Anda, Anda akan bertanggung jawab untuk membayar denda. Mintalah untuk melihat sertifikat asuransi kewajiban publik orang tersebut dan izin Badan Lingkungan untuk membawa limbah. Mintalah nomor lisensi pengangkut sampah seseorang - dan periksa di situs web Badan Lingkungan Hidup.


baca juga mengenai tukang taman bandung
Menyewa lompatan atau lompatan-mini. Jika Anda mendapatkan lompatan, memesan lompatan terbesar yang Anda rasakan dapat diisi dengan limbah - karena biaya tambahan yang lebih besar per yard kubik lebih kecil daripada yang lebih kecil.

Pastikan properti Anda dapat mengatasi lompatan dengan aman dan legal. Anda dapat memperoleh saran, bimbingan, dan bantuan praktis untuk tidak bekerja, serta layanan 'pria dan van', dari Waste King di 0800 141 2778 dan 01442 210034.
Limbah King Skip Hire adalah spesialis perusahaan rental yang bermarkas di London, Inggris. Perusahaan yang sudah mapan ini telah beroperasi sejak tahun 2007 dengan menyediakan layanan yang ramah dan hemat biaya bagi pelanggan komersial dan residensial di dan sekitar London. Perusahaan ini menawarkan solusi ramah lingkungan untuk membersihkan sampah dan puing-puing. Mereka dilisensikan dengan agensi lingkungan dan memastikan jumlah limbah maksimum didaur ulang. Limbah Raja Skip Hire menawarkan layanan kelas pertama yang termasuk mendapatkan semua izin yang relevan. Mereka menyediakan pilihan ukuran lompatan untuk memenuhi semua persyaratan klien mereka.

1 comment:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Cara cepat membersihkan pelapis sofa berbahan kain

Cara  Bebenah  Pelapis  Kursi panjang  Dari Berbagai Bahan Bahan Setiap  kursi panjang  memiliki bahan pelapis yang berbeda dan baha...